Saturday, January 12, 2013

Dimana Bisa Belajar Tenses?


Ndak perlu bingung mencari tempat belajar tenses bahasa inggris di internet, sebab ada buanyak buanget. Anda tinggal cari saja di Google.com lalu ketikkan kata Belajar Tenses Inggris, pasti ketemu banyak  Kalau sudah ketemu yang cocok, jangan lupa simpan ya alamat websitenya, agar nanti kalau mau ke sana lagi tidak lupa. Tapi menurut saya memang lebih enak belajar tenses dari buku sih. Buku Bahasa Inggris Grammar misalnya karangan Idi Supomo yang berjudul BBC English Grammar menurut saya sangat lengkap, saya juga punya buku itu.
Saya ada referensi juga untuk Anda, alamatnya di BelajarTensesInggris.com. Silahkan ke blog tersebut, Anda akan bisa langsung belajar 16 macam tenses, Gratis pulak.
Anda punya referensi lain dimana bisa belajar tenses online? Silahkan masukkan di dalam komentar ya. Kalau blog teman yang ini (BelajarPercakapanInggris.com ini) memang bukan tempat belajar secara teknis tentang Grammar, bukan pula tempat belajar tenses melainkan tempat ngobrol saja tentang tips belajar, pengalaman belajar bahasa inggris dan sebagainya seputar itu.
Remember, Belajar Tenses itu berat loh kalau niat untuk bisa kurang tebel, hehe.. Anda sudah baca ini: Bisa Bahasa Inggris Tergantung Niat?
Sebenarnya belajar Bahasa Inggris itu ringan, toh hanya bicara berkomunikasi saja dan semua orang perlu berkomunikasi. Siapa yang sering melakukannya maka akan bisa. Niat yang kuat membuat hal yang mudah bahkan semakin cepat berhasil.
Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment