Saturday, January 12, 2013

Jadikan Diri Anda Mr Praktek Agar Cepat Bisa Bahasa Inggris


Jadikan Diri Anda Mr Praktek maka Anda akan sangat Cepat Bisa Bahasa Inggris. Yes rekans, inilah sebenarnya jurus SAKTI agar cepat bisa bahasa inggris yaitu dengan menjadikan diri Anda orang yang selalu mengambil tindakan. Mr Praktek artinya si Anu (bisa Anda) yang selalu mengambil tindakan yang diperlukan untuk bisa bahasa Inggris. Termasuk mengubah Motivasi belajarnya jika diperlukan.
Pengalaman menunjukkan, saya dulunya pun salah memotivasi diri, saya belajar bahasa inggris tanpa grammar. Ternyata itu salah TOTAL. Dosen dan guru saya saja belajar pake grammar. Mereka ahli bahasa yang telah sekolah di Canada untuk memperdalam ilmu bahasa Inggris. Bahasa inggris bahasa International orang tidak bisa mengatakan bahasa international kalau belum sering pergi ke luar negeri. Saya pernah ke luar negeri ? Alhamdulillah sering.
Ternyata benar, itu tak mampu membuat saya menjadi Mr Praktek tadi. Harusnya Mr Praktek (yang selalu berusaha optimal untuk meningkatkan bahasa inggrisnya) perlu benar-benar Take Praktek misalnya benar-benar menerapkan Jurus Tarzan seperti yang saya tulis dalam Ebook yang bisa Anda download. Belum downoad ya? Ok, Anda bisa baca disini: Download Ebook Bahasa Inggris Jurus Tarzan
Bagaimana cara menguasai Tenses dalam 16 hari? Cukup dengan menulis ulang apa yang diblog ini sehari 1 tenses. Pakai tulisan tangan sendiri. 1 tenses ditulis pagi, siang, sore dan malam (4 kali). Pasti NEMPEL deh dikepala  Yes, sekali lagi hanya Mr Praktek yang sanggup melakukan hal tersebut. Semoga Anda salah satunya ya. Oh ya, Saya sendiri ketika menulis 16 tenses di blog ini juga baru hafal 16 tenses setelah blog selesai. Artinya saya memang telah menjadi Mr Praktek, hehe… Yes, I know Anda juga pasti bisa.
Enak loh hafal tenses itu, bisa lebih lancar kalau conversation misalnya, lebih mulus kalau menulis bahasa inggris, bisa juga jadi guru bahasa inggris keliling dan dapat penghasilan tambahan.
Untuk percakapan, Mr Praktek bisa membentuk sendiri kelompok belajar dalam komunnitas di sekitar Anda. Pasti banyak yang mau kok, semua orang yang pengen justru sedang menunggu Anda mempeloporinya. Take Praktek dan buatlah kelompok conversation Anda sendiri. Ngga susah kok, asalkan memang anda sudah jadi orang yang mengambil tindakan, jadi Mr Praktek gitu loh 
Ok deh, demikian dulu sedikit motivasi untuk Anda agar cepat bisa bahasa inggris (bisa betulan loh ya) dengan menjadi Mr Praktek.
Oh ya, jangan lupa kunjungi juga blog saya tentang Mr Praktek ini, saya juga menuliskan tentang ini, silahkan baca ya: Mr Praktek Belajar Bahasa Inggris Cepat
Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment