Saturday, January 12, 2013

Jadikan Bahasa Inggris Bagian Dari Hidup

Ada tips dari seorang teman tentang bagaimana caranya agar proses belajar bahasa inggris kita jauh lebih cepat dan bernergi. Ternyata caranya tidaklah sulit terutama bagi kita yang sering akses internet ini. Memang ada kunci khususnya agar tidak cepat bosan, bahkan terpaksa rajin belajar bahasa inggris ini. Kuncinya adalah Menjadikan Bahasa Inggris Sebagai Bagian Dari Hidup. Artinya?
Ok, agar mudah saya berikan contohnya saja. Misalnya gini: Jadilah guru bahasa inggris. Tidak akan ada pilihan lain bagi seorang guru bahasa inggris untuk tetap hidup kecuali meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya agar bisa mengajar. Betul kan? Tak harus ngajar bahasa inggris seperti di sekolah saja kok, kita bahkan bisa mengajari anak tetangga atau ponakan kita bukan?
Anda tentu saja dapat mempelajari materi tersebut untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris Anda. Begitulah menurut saya salah saru cara agar bisa belajar bahasa inggris lebih cepat dan bernergi, yaitu dengan cara menjadikan bahasa inggris juga sebagai bagian dari hidup kita.
Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment