Saturday, January 12, 2013

Percakapan Bahasa Inggris


Kali ini sebuah penawaran khusus buat anda yang ingin belajar percakapan bahasa inggris super kilat. Anda bisa mendownload semua materi percakapan dalam format audio mp3 yang dirancang khusus, mudah dipelajari, mudah pula dimengerti, dengan ratusan contoh pengucapan kata dan kalimat dalam bahasa inggris. Tentunya karena bentuknya audio yang bisa Anda download maka pelajaran bahasa inggris ini dapat Anda ulang-ulang sesuka Anda. Di internet, pelajaran tentang percakapan atau english conversation ini belum begitu banyak seperti tips belajar menulis dan grammar bahasa inggris.
Bagi blogger, percakapan atau english conversation memang tidak sepenting menulis. Tetapi jelas dalam dunia nyata maka keterampilan bercakap-cakap dalam bahasa inggrislah yang paling diinginan banyak orang. Biasanya orang yang pandai conversation juga lebih sering bisa menulis dan menguasai grammar juga.
Materi pelatihan langsung disampaikan oleh masternya sendiri yang telah dia kemas dalam bentuk AUDIO FULL ENGLISH SPEAKING  di lengkapi dengan EBOOK sebagai panduan belajar di setiap materinya. Sistim yang menjamin 7000 persen Anda mengalami dan merasakan secara nyata kemajuan berbahasa Inggris Anda bahkan mulai pada pelajaran yang pertama.
Tentu saja, dalam setiap pelajaran bahasa inggris baik writing maupun speaking maka belajar bahasa inggris jurus rajin akan tetap berlaku. Untuk segera mendapatkan Audio percakapan bahasa inggris tersebut, silahkan kunjungi website ini: http://belajarspeaking.net
Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment